Wabup Darma Wijaya Hadiri Perayaan Natal Tahun 2017 di Desa Sei Belutu

PHOTO BERSAMA : Wabup Sergai Darma Wijaya dan Kapolres Sergai AKBP Nicholas Ari Lilipaly foto bersama muda-mudi jemaat Gereja Pentakosta Desa Sei Belutu pada acara perayaan Natal Tahun 2017 bertempat di Gereja Pentakosta Desa Sei Belutu Kecamatan Sei Bamban, Selasa (26/12).

Sei Bamban, Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya menghadiri acara perayaan Natal Tahun 2017 bertempat di Gereja Pentakosta Desa Sei Belutu Kecamatan Sei Bamban, Selasa (26/12). Hadir dalam acara tersebut Kapolres Sergai AKBP Nicholas Ari Lilipaly, Camat Sei Bamban Jarmen Sijabat, Kapolsek Firdaus, Kades Sei Belutu, para pendeta, tokoh agama serta ratusan masyarakat umat Kristiani.

Sub tema dari perayaan Natal “Dengan Semangat Natal Kita Ciptakan Damai Sejahtera dan Toleransi di Sergai  Bahkan di Seluruh Tanah Air Indonesia” diharapkan terhadap bangsa kita yang memiliki beragam agama dan budaya harus saling menghormati dan toleransi dalam hidup berdampingan serta perubaham pola hidup yang baik dan peran aktif pemerintah demi terwujudnya kabupaten Sergai yang unggul inovatif dan berkelanjutan.  “kepada seluruh masyarakat Sei Sergai khususnya Desa Sei Belutu dapat bekerja sama untuk membagun dan mensejahterahkan Desa,” pinta Wabup Sergai.

Sebelumnya Kapolres Sergai AKBP Nicholas Ari Lilipaly dalam sambutannya mengajak masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk membawa damai dan bertoleransi serta menjauhi radikalisme untuk mewujutkan kedamaian dan kenyamanan masrakat Sergai, pungkasnya. (MCSergai/vivi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*