Outlet Yang Representatif Perkaya Khazanah Kuliner di Sergai

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menerima cenderamata dari Manajemen Sergai Seafood M. Nur Amin disela-sela kegiatan Grand Launching Outlet Sergai Seafood bertempat di CL Coffe Cindelaras di Sei Rampah, Rabu (17/1).

Sei Rampah, Tahun ini tahun politik, namun bagi kita tahun ini cukup menjadi tahun kuliner saja karena bertambahnya tempat yang representatif dan makanan yang representatif juga sehingga diharapkan dapat menambah kekayaan khazanah kuliner serta kesiapan Sergai dalam menyambut tamu dan wisatawan yang datang. Demikian disampaikan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman saat menghadiri Grand Launching Outlet Sergai Seafood bertempat di CL Coffe Cindelaras di Sei Rampah, Rabu (17/1).

Lebih lanjut disampaikan Bupati bahwa Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya mengatakan bulan ini adalah awal bulan pelaksanaan program Tiga Bulan Bebas Sampah (TBBS) yang dilaksanakan mulai Januari-Maret tahun ini. Untuk itu hal ini sangat erat kaitannya dengan restoran dan rumah makan, agar kebersihan dan kenyamanan tempat khususnya toilet dan dapur ditempat tersebut dijaga dengan sangat baik agar kelak pengunjung yang datang akan datang lagi dengan kesan kebersihan tempat tersebut.

“Kita ingin agar toilet dan dapur bersih disetiap restoran di Sergai agar menjadi ikon daerah kita ini”, pungkas Bupati.

Sementara Manajemen Sergai Seafood, M. Nur Amin menyampaikan apresiasi untuk Kabupaten Sergai sehingga dinamakan Sergai Seafood. “Semoga dengan grand launching ini dapat memperkaya khazanah kuliner daerah khas Kabupaten Sergai”, harap Amin. Acara diisi dengan penampilan pemenang Lomba Puisi, penyerahan hadiah lomba puisi tentang Serdan Bedagai, lomba mewarnai, lomba memasak makanan khas Sergai dan menghias buah.

Pada kesempatan itu Manajemen Sergai Seafood M. Nur Amin menyerahkan wayang kulit Krisna kepada Bupati Sergai Ir. H. Soekirman sebagai filosofis sosok pemimpin yang piawai dalam berpolitik, jujur, adil,mau mendengarkan suara rakyat, serta bijaksana. (MCSergai/vivi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*