Jajaran Dinas Pendidikan Rayakan Natal Bersama Tahun 2017

SAMBUTAN : Wabup Sergai Darma Wijaya tengah menyampaikan sambutannya pada Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Sergai Tahun 2017 bertempat di di Pantai Pondok Permai, Selasa (19/12).

Wabup Darma Wijaya : Sambut Masa Depan Dengan Optimis Untuk Membangun Kehidupan Yang Lebih Baik 

Pantai Cermin, Sekitar seribuan umat Kristiani dari Keluarga Besar jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menghadiri acara Perayaan Natal Bersama Tahun 2017 yang dipusatkan di Pantai Pondok Permai, Selasa (19/12). Turut hadir dalam acara Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai Darma Wijaya, Kadis Pendidikan Drs. Jhoni Walker Manik, MM beserta jajaran, Ketua Umum Panitia Natal Aser Tambunan, M.Pd, Pdt. Jojor Veronika Saragih, Muspika Kecamatan Pantai Cermin, Pengurus BKAG Sergai, Pengurus Kerukunan Masyarakat Batak (Kerabat), para KCD, Kepala Sekolah dan guru dari berbagai sekolah se-Sergai.

Dalam sambutannya Wabup Darma Wijaya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada umat Kristiani di jajaran Dinas Pendidikan atas dedikasinya telah mengemas dan mempersiapkan acara ini. “Semoga Perayaan Natal ini membawa berkah kebahagiaan, serta damai sejahtera bagi Saudara semua,” katanya. Dengan mengusung tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” dan Sub Tema “Melalui perayaan natal kita wujudkan perdamaian di tengah kemajemukan bangsa lewat penguatan pendidikan karakter”. Tema ini mengarahkan kita kearah peningkatan kualitas pendidikan berbasis karakter di dalam proses pembelajaraan siswa di sekolah, ujar Wabup.

Wabup Darma Wijaya juga mengucapkan Selamat Merayakan Hari Natal 25 Desember 2017 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2018. Marilah kita sambut masa depan kita dengan optimis, rasa percaya diri, dan semangat kebersamaan untuk terus membangun kehidupan yang lebih baik di Tanah Bertuah Negeri Beradat. “Jadilah guru yang profesional, menjadi pelita dalam gelap, model prilaku yang benar serta karakter positif. Tingkatkan terus pelayanan bapak/ibu dalam mendidik putra-putri daerah kita,“ pesan Wabup.  (MCSergai/vivi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*