Dzikir dan Tabligh Akbar Semarakkan Hari Jadi Sergai Ke-14 Tahun 2018

TALI ASIH : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya dan Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman tengah menyerahkan tali asih kepada anak yatim disela-sela kegiatan Dzikir dan Tabligh Akbar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke-14 Tahun 2018 bertempat di lapangan sepak bola Kebun Pamela Kecamatan Sipispis, Minggu (7/1).

Sipispis, Masih dalam rangka semarak Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke-14 tahun 2018, Bupati Ir. H. Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya menghadiri Dzikir dan Tabligh Akbar bertempat di lapangan sepak bola Kebun Pamela Kecamatan Sipispis, Minggu (7/1).

Dalam perhelatan akbar tersebut hadir Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ari Lilypali, H, SIK, M.Si, Ketua MUI SErgai KH Lukman Yahya,   Sekdakab Drs H Hadi Winarno,  MM,  Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman,  Ketua DWP Ny. Hj. Khairani Hadi Winarno, Trio Ustadz yaitu Ustadz Samin Pane (Sampan) yang berkolaborasi dengan Ustadz Sulaiman (Sule) dan Ustadz Mulkhan Azhima serta dimoderatori oleh Ustadz Sugeng Wanto, S.Ag, MA, para Asisten,  Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat serta seribuan masyarakat dari berbagai daerah baik Sergai maupun luar Sergai.

SAMBUTAN : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya tengah menyampaikan sambutannya pada kegiatan Dzikir dan Tabligh Akbar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke-14 Tahun 2018 bertempat di lapangan sepak bola Kebun Pamela Kecamatan Sipispis, Minggu (7/1).

Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengajak para hadirin memohon doa kepada Allah SWT agar Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat kita khususnya dan Indonesia pada umumnya dijauhkan dari bencana serta kejadian-kejadian yang dapat membahanyakan kita semua, katanya. Selanjutnya Soekirman mengatakan bahwa dalam membangun bangsa perlu adanya kerja sama dan gotong royong antara pemerintah dan masyarakat agar pembangunan yang dilaksanakan menjadi merata dan semua elemen masyarakat dapat merasakan dampak positif dari pembangunan tersebut.

“Tidak akan mungkin terjadi pembangunan tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan juga tidak akan terlaksana pembangunan tanpa adanya kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat,” tukasnya. Bupati H. Soekirman dan Wabup Darma Wijaya atas nama Pemkab Sergai menyampaikan rasa bangganya kepada masyarakat dan para guru agama yang telah meraih berbagai prestasi yang cukup membanggakan pada even-even tingkat provinsi maupun nasional. “Saya bangga, berbagai prestasi yang cukup membanggakan dapat di raih, Sergai memiliki potensi yang cukup tinggi dalam hal ke agamaan,” ungkapnya. (MCSergai/vivi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*