Bupati Soekirman Terima Kunker Bupati Sleman

FOTO BERSAMA: Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin, Staf Ahli Bupati, Kadis Perindag Hj. Nina Deliana S.Sos, M.Si foto bersama dengan Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo, M.Si beserta jajarannya usai melakukan Kunker bertempat di Kantor Dinas Perindag Kecamatan Perbaungan, Jumat(15/12)

Perbaungan, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman menerima Kunjungan Kerja (Kunker)  Bupati Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Drs. H. Sri Purnomo, M.Si beserta jajarannya bertempat di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan, Jumat (15/12).

Turut hadir dalam Kunker tersebut Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin, Para Staf Ahli Bupati, Kadis Perindag Hj. Nina Deliana S.Sos, M.Si beserta jajarannya serta Camat Perbaungan Gunawan JW Hasibuan, S.STP.

Mengawali sambutan sekaligus memberikan ucapan selamat datangnya Bupati Sergai Ir. H. Soekirman memaparkan tentang kondisi pertanian beserta situs bersejarah yang ada di Tanah Bertuah Negeri Beradat. Disamping itu juga mengenalkan hasil kerajinan tangan seperti tikar pandan dan makanan olahan dodol yang menjadi oleh oleh khas Sergai.

SAMBUTAN: Bupati Sergai Ir. H. Soekirman tengah menyampaikan sambutan dan selamat datang kepada Bupati Kabupaten Sleman yang melaksanakan Kunker di Sergai bertempat di Kantor Dinas Perindag Kecamatan Perbaungan, Jumat (15/12)

Bupati Soekirman juga berharap dengan Kunker Bupati Sleman di Sergai ini bisa menularkan semangat sehingga dapat memotivasi masyarakat Sergai untuk meningkatkan ekonomi yang kreatif di bidang Usaha Kecil Menengah(UKM), harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo, M.Si berterimakasih atas penyambutan yang hangat dari Bupati Soekirman beserta jajarannya. Sri Purnomo juga bercerita tentang tatanan pemerintahan serta kondisi yang ada di Kabupaten  Sleman dan berharap dari Kunker ini dapat membawa dampak yang positif bagi kedua Kabupaten ini, ujarnya. (MCSergai/vivi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*