Bupati Soekirman Terima Kunjungan Bupati Kulon Progo

PHOTO BERSAMA : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman dan keluarga photo bersama dengan Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) beserta keluarga disela-sela kunjungan silaturahmi bertempat di Pantai Cermin, Minggu (17/12).

Pantai Cermin, MCSerdangbedagai.com

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman bersama Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman menerima kunjungan silaturahmi Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) didampingi Ketua TP PKK Kulon Progo dr. Dwikisworo Setyowireni, Sp.A (K) bertempat di objek wisata Theme Park Pantai Cermin, Minggu (17/12).
Dalam sambutannya Bupati Soekirman menyampaikan rasa kehormatan atas kunjungan silaturahmi dari Bupati Kulon Progo pada hari ini.
Dikatakan Bupati bahwa ini adalah bentuk eratnya silaturahmi antara Sergai-Kulon Progo seiring dengan beberapa kerjasama bidang pemerintahan yang telah terjalin antara kedua daerah.
Perbincangan yang akrab antar kedua kepala daerah tersebut selain membahas prospek kerjasama kedua daerah, juga disinggung tentang kesamaan budaya yang ada karena di Sergai juga budaya Jawa begitu kentara dan tetap dilestarikan dengan baik.
Sementara Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) menyampaikan rasa bangga atas penyambutan langsung dari Bupati Soekirman yang dikatakan juga adalah sahabat lamanya.
Silaturahmi ini juga sebagai kunjungan atas undangan Bupati terkait pernikahan putra keduanya yang digelar Sabtu (16/12) kemarin, namun baru bisa hadir di Sergai hari ini.
Disampaikan Bupati Hasto Wardoyo lagi bahwa Kabupaten Sergai sangat indah alamnya penuh dengan potensi pariwisata terutama pantai, sama halnya dengan Kulon Progo.
“Beberapa kesamaan antara Kulon Progo dan Sergai dapat dilihat dari potensi pertanian serta iklim yang kurang lebih sama, sehingga saya merasa berada di Kabupaten saya sendiri”, tutur Hasto.
Setelah diajak berkeliling melihat objek wisata serta menikmati makanan khas Sergai dipinggir pantai, sebelum berpamitan Bupati Kulon Progo berpesan Bupati Sergai agar silaturahmi kedua daerah terus terjalin dengan baik hingga sama-sama maju dan dapat mensejahterakan masyarakat kedua daerah, pungkas Bupati Kulon Progo. (MCSergai)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*