Bupati Sergai Tinjau Lokasi Rencana Kunjungan Presiden RI di Dolok Masihul

TINJAU : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, Dandim 0204/DS Letkol Inf Asep Hendra Budiana, Asisten Pemerintahan Umum Drs. Ramses Tambunan, M.Si, Manager PT Socfindo Kebun Bangun Bandar Dasit Situmorang, Camat Dolok Masihul M. Syarif Sitopu meninjau persiapan Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) bertempat di Desa Kota Tengah Kecamatan Dolok Masihul, Jumat (24/11)

Dolok Masihul, MCSerdangbedagai.com

Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) yang dipusatkan di Desa Kota Tengah Kecamatan Dolok Masihul pada Senin, 27/11 nanti dan direncanakan juga dihadiri oleh Presiden RI H. Joko Widodi, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman meninjau lokasi dan persiapan serta progres kegiatan untuk pelaksanaan dimaksud pada Jumat sore (24/11).

Kunjungan Bupati Soekirman dengan didampingi Wabup Darma Wijaya, Dandim 0204/DS Letkol Inf Asep Hendra Budiana, Asisten Pemerintahan Umum Drs. Ramses Tambunan, M.Si, Manager PT Socfindo Kebun Bangun Bandar Dasit Situmorang, Camat Dolok Masihul M. Syarif Sitopu, serta instasi terkait lainnya tersebut meliputi pemantauan tahapan persiapan pemasangan tenda, kondisi jalan, parkir area, dan perlengkapan serta keperluan lainnya.

Melalui Anto, perwakilan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) yang mengurus persiapan lapangan, Bupati mendapatkan laporan bahwa persiapan-persiapan sudah mencapai 70 persen. Masalah koordinasi dengan Pemkab Sergai serta Forkopimda sampai saat ini tidak ada masalah. Namun diharapkan properti untuk kegiatan tidak terkendala dijalan dan sampai dilokasi tepat waktu, terang Anto.

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Wabup berpesan tentang kesiapan berbagai aspek mulai dari tenda, podium, susunan acara, serta faktor teknis dan non teknis lainnya guna terlaksananya dengan baik kunjugan Presiden Jokowi nantinya.

Untuk itu Pemkab Sergai akan selalu siap berkoordinasi dan berkontribusi semaksimal mungkin dan berharap doa dari masyarakat untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan dimaksud hingga selesainya acara sehingga nantinya dapat membuat Presiden Jokowi terkesan setelah berkunjung di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini, pungkas Bupati.

Pelaksanaan Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) tersebut dilakukan diatas lahan seluas 7 hektare adalah milik warga desa Kota Tengah bernama Jefri Barus, dan ada 3 hektare yang dibersihkan untuk penanaman peremajaan sawit tersebut. MCSergai 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*